Contoh Silabus Kurikulum 2013 Paud TK B Tahun 2018

RPPH Paud
RPPH PAUD
Pendidikan Anak Usia Dini »
Berikut ini kami akan berbagi dokumen perangkat mengajar untuk pendidikan anak usia dini dan taman kanak-kanak, dimana materi tersebut admin bagikan hanya sebagai reviews buat rekan-rekan pendidik dalam membuat konsep bahan pembelajaran,

Pada Silabus Paud yang kami bagikan berisikan suatu penetapan Kompetensi Dasar pada Tema tertentu, yang mencakup, aspek perkembangan Nilai Agama dan Moral (NAM), Fisik - Motorik, Kognitif, Sosial-emosional (Sosem), Bahasa dan Seni.

Dengan demikian Bapak Ibu Guru bisa memanfaatkan Contoh Silabus K13 Paud sebagai rujukan untuk menetapkan beberapa program materi yang lebih awal telah di tetapkan melalui Program Tahunan serta Program Semester.
Silabus TK Paud


Contoh Silabus K13 Paud TK B Usia 5-6 Tahun 2018

Format Silabus Kurikulum 2013 sebagaimana kita ketahui merupakan perlengkapan bahan ajar yang harus di siapkan oleh pendidik, bahkan menjadi salah satu acuan untuk pengembangan Program Mingguan (RPPM), dengan penyusunan suatu kompetensi di rinci lebih ringkas dan mendalam.

Membahas mengenai tentang penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran baik mingguan ataupun Harian, kamipun telah menyiapkan juga dokumen tersebut, yakni untuk materi Contoh RPPM Paud dan RPPH Paud, sesuai dengan Kurikulum 2013, yang bisa anda dapatkan juga melalui tautan yang telah kami sematkan.

Adapun dari Contoh File Silabus Kurikulum 2013 ini memuat susunan komponen materi tema pokok terdiri dari, Tema Diriku, Tema Keluarga, Sekolah, Lingkungan, Dunia Hewan, Dunia Tanaman, Keindahan Alam, serta Petualang Cilik.

Selain itu kami juga melengkapinya beserta Jaringan Tema, yang tersusun atas dasar konep, perkembangan, Nilai-nilai agama & Moral, Fisik, Motorik Kasar, Motorik Halus, Kognitif, Pengetahuan Umum dan Sains, Konsep Bentuk, Warna, Pola dan Ukuran, Konsep Bilangan, Lambang Bilang dan Huruf, Bahasa seperti Menerima Bahasa, Mengungkanpkan Bahasa, Kekasaran, sampai dengan Sosial Emosional berdasarkan Tema Pokok.

Baik untuk lebih jelas dan mendetailnya terkait sisi dokumen tersebut silahkan miliki saja berkasnya, dengan file telah kami kemas menggunakan Microsoft Word, sehingga akan memudahkan dalam melakukan pengeditan, berikut silahkan dapatkan dokumen secara gratis, yang telah kami satukan melalui file dibawah.
Mungkin itu saja informasi terbaru dan terupdate dari kami di harapkan dengan ada nya kumpulan dokumen di atas visa membantu memenuhi kebutuhan Ibu Bapak Guru di satuan Pendidikan Paud dan TK/RA, dalam merancang konsep pembelajaran.

Jangan lewatkan untuk tetap berkunjung kembali karena masih banyak beberapa dokumen serta pemberkasan lainnya yang bisa anda dapatkan di websate kami, Akhir Tulisan sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas kunjungan anda semoga bisa bermanfaat.
RPPH PAUD

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Daftar RPP Revisi Baru