Contoh RPPM Paud Tema Pekerjaan Kurikulum 2013

RPPH Paud
RPPH PAUD
Pendidikan Anak Usia Dini »
Pengembangan program pembelajaran Pendidikan anak, di dasari dengan muatan pembelajaran, serta beban belajar, dengan pengembangan aspek terdiri dari Nilai Agama dan moral, Motorik, Kognitif, Bahasa, Sosial-emosional serta Seni.

Beban belajar Paud dimana merupakan suatu keseluruhan pengalaman belajar yang harus di ikuti anak didik salam kurun satu minggu, satu semester dan satu tahun, berkaitan dengan hal tersebut maka bagi rekan rekan pengajar yang sedang memerlukan Contoh RPPM Paud Kurikulum 2013 berikut pada halaman ini admin akan menyajikan format rencana pelaksanaan pembelajaran mingguan dengan materi pembelajaran untuk Semester 2 yaitu RPPM Tema Pekerjaan.
Contoh RPPM Paud

Contoh RPPM Paud Tema Pekerjaan Kurikulum 2013 Semester 2

Rencana kegiatan Mingguan (RKM) atau saat ini lebih familiarnya RPPM merupakan suatu isi bahan metaeri pembelajaran, juga penyediaan sumber media alat belajar untuk memfasilitasi anak dalam beragam kegiatan mengajar seraya bermain dengan berdasarkan pada suatu Tema Pokok yang telah ditetapkan dalam Program Semester Paud.

RPPM Paud Tema Pekerjaan admin bagikan disinipun selain mengambil susunan dari daftar Tema Promes Paud juga merujuk pada perangkat Silabus Paud. yaitu terkait penentuan suatu Tema yang akan dibahas dalam satu tahun sesuai dengan indikator standar isi juga pengurutan Materi Tema.

Juga penyediaan sarana yang diperlukan untuk mendukung kegiatan main, dengan konteks sarana bermain yang bermutu dan berkualitas, akan tetapi tidak identik dengan suatu sumber belajar atau alat peraga pendidikan yang mahal, namun mampu berkontribusi secara efektif dalam mendukung tujuan, konsep dan metode kegiatan main.

Penetapan Program Rencana Mingguan pun selanjutnya menjadi suatu acuan untuk bekal ajar pelaksanaan pembelajaran harian atau RPPH Paud dalam hal ini tentunya kamipun telah menyediakan juga Contoh RPPH PAUD Kurikulum 2013 yang mungkin akan rekan penddik perlukan juga dalam merancang konsep pengembangan harian.

Maka dari itu berikut RPPH Tema Pekerjaan bisa anda dapatkan formatnya pada tautan yang tercantum. kembali ke Laptop ekh salah hehe, ke pembahasan mengenai Program Mingguan dimana akan kami sajikan secara lengkap dengan meliputi materi Subtema yang dapat dilihat dibawah.
Contoh RPPM Tema Pekerjaan / Profesi
  1. Subtema Bidang Pendidikan : Guru, TU/Pesuruh
  2. Subtema Bidang Kesehatan : Dokter, Bidan, Perawat
  3. Subtema Bidang Keamanan
  4. Subtema Bidang Pemerintahan : Tentara, Polisi, Hansip, Satpam, Bupati, Kepala Desa.
  5. Subtema Bidang Swasta : Petani, Koki, Tukang Kayu, Nelayan.
Selengkapnya silahkan miliki secara komplit Contoh Format tersebut yang telah admin satukan filenya kedalam Microsoft Word melalui rujukan berikut RPPM Paud Tema Pekerjaan Kurikulum 2013 Semester 2 Via Google Drive.

Sekian Informasi terbaru untuk Perangkat pembelajaran Guru Paud kami bagikan di harapkan bisa memberikan ide juga wawasan dalam menyusun materi program mingguan disekolah. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.
RPPH PAUD

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Daftar RPP Revisi Baru