RPPH PAUD Tema Rekreasi Usia 4-5 Tahun Semester 2

RPPH Paud
RPPH PAUD
Pendidikan Anak Usia Dini »
Tidak terasa liburan semester 1 telah usai kini rekan rekan pendidik pun akan memulai rutinitas nya kembali untuk melaksanakan aktivitas kegiatan belajar dan bermain, dalam membimbing peserta didik.

Akan tetapi sebelum proses mengajar dilaksanakan tentunya pendidik harus menyiapkan materi pembelajaran terlebih dahulu, oleh karena itulah untuk mengurangi kesibukan Bapak Ibu Guru dalam menyiapkan materi bahan ajar kami pun akan membagikan Contoh RPPH PAUD untuk Semester 2, yang mana dapat anda gunakan sebagai bahan referensi dalam membuat rencana pelaksanaan pembelajaran harian (RPPH) atau bisa disebut Rencana kegiatan Harian (RKH).

Dari RPPH yang akan kami bagikan inipun merupakan Materi Untuk RPPH PAUD Kurikulum 2013, Usia 4-5 Tahun, sehingga bagi pengajar untuk Kelompok A atau bisa dibilang TK-A, yang sedang memerlukan bahan referensi dapat memanfaatkan Contoh Rencana program pembelajaran harian yang admin sajikan ini sebagai acuan rekan-rekan Guru dalam menyusun materi pembelajaran TK A Semester 2. Pada program harian yang tersaji di halaman inipun merupakan Format RPPH Tema Rekreasi dengan SubTema Tempat Rekreasi dan Sub Tema Perlengkapan Rekreasi untuk pembelajaran Minggu ke 1 dan ke 2.
Contoh RPPH PAUD Kurikulum 2013

RPPH PAUD Tema Rekreasi Usia 4-5 Tahun Semester 2 Kurikulum 2013 Kelompok A

Dari pemaparan di atas tadi maka untuk RPPH Kelompok A dengan Tema Rekreasi ini kiranya dapat membantu memenuhi keperluan Bapak Ibu Guru dalam menyusun rencana pembelajaran harian, terutama dapat menjadi acuan dalam mengembangkan materi pembelajaran. Karena sebagaimana kita ketahui bersama bahwa dalam membuat rencana kegiatan harian terlebih Guru harus menyesuaikan beberapa indikator materi yang ada pada Silabus Paud Kurikulum 2013, juga berdasarkan Materi KD.

Jika membahas mengenai pembuatan Format RPPH memang ada beberapa hal yang harus diperhatikan pendidik dalam penyusunan nya, yaitu harus berdasarkan pada standar tingkat pencapaian perkembangan anak (STPPA) untuk usia tertentu, yang telah ditetapkan. Untuk itu RPPH Tema Rekreasi ini kami posting hanyalah sebagai reviews yang selebihnya dapat di tinjau kembali berdasarkan kondisi lingkungan, serta visi misi tujuan Lembaga atau yayasan rekan rekan pendidik.

Berkaitan dengan rencana program pembelajaran harian dimana materi terkait disusun dengan merujuk berdasarkan pada Program Mingguan, mengenai hal tersebut kamipun telah menyajikan Contoh RPPM Tema Rekreasi yang adapan anda tinjau terlebih dahulu.

Pada RPPH PAUD Usia 4-5 Tahun Tema Rekreasi yang terdapat pada halaman inipun dimana memuat beberapa materi pembelajaran TK A untuk proses kegiatan terdiri dari, Pembukaan, Inti, Recalling, Penutup serta Rencana Penilaian, seperti Sikap, Pengetahuan dan Keterampilan. Sehingga memudahkan rekan rekan pendidik untuk membuat rencana kegiatan harian secara sistematis dan tersusun, terutama untuk tujuan mengembangkan lima ranah aspek anak didik yaitu, nilai-nilai dan moral, kognitif, bahasa, sosial emosional serta seni.

Oke langsung saja bagi yang membutuhkan format RPPH TK A Semester 2 silahkan miliki saja filenya yang telah kami kemas kedalam Google Drive untuk bisa diakses melalui smartphone cerdas milik anda juga melalui komputer, dengan dokumen terjaga seutuh nya dalam media online millik google yang telah mempunyai scan anti virus. dengan format berkas berbasis Microsoft word silahkan dapatkan Secara Gratis pada tautan yang tercantum di bawah ini :
  • RPPH Paud Tema Rekreasi SubTema Tempat Rekreasi Minggu ke 1 Semester 2 Media Google Drive
  • RPPH Paud Tema Rekreasi SubTema Perlengkapan Rekreasi Minggu ke 2 Semester 2 Via Google Drive
Demikianlah sedikit penjelasan mengenai Perangkat Mengajar Guru Paud kami sajikan diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan tugas pekerjaan Bapak Ibu Guru agar dapat membuat rencana program pembelajaran harian (RPPH). Sekian penyampaian Artikel kali ini, setelah selesai menyimpan file bantu kami untuk informasikan kembali kepada sesama pendidik yang sedang membutuhkan biar tambah berkah buat kita semua. Jangan lupa tunggu postingan terbaru dari kami. Terimakasih.

Sebgaimana dari pemaparan diatas kini admin akan memberi informasi terkait Contoh RPPH Paud Kurikulum 2013 yang merupakan suatu penunjang rekan rekan di jenjang pendidikan anak usia dini dalam merancang sebuh konsep bahan bekal ajar anak paud disekolah, yaitu dimana admin telah menyiapkan juga suatu rancangan pembelajaran untuk RPPH Tema Kendaraan Semester 2 dimana merupakan kelanjutan dari RPP Tema Rekreasi minggu ke 1 dan ke 2. 
RPPH PAUD

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Daftar RPP Revisi Baru