Contoh RPPH Paud Kurikulum 2013 Terbaru

RPPH Paud
RPPH PAUD
Pendidikan Anak Usia Dini »
Contoh RPPH Paud pada hakikatnya merupakan serangkaian tentang isi format bahan ajar, yang akan digunakan untuk kelancaran proses kegiatan mengajar di sekolah.

Bertepatan saat ini menjelang memasuki awal tahun pelajaran baru atau semester, pastinya setiap pendidik akan disibukan dengan menyiapkan rencana pelaksanaan pembelajaran harian atau yang lebih dikenal dengan istilah RPPH.

Berkaitan hal ini maka admin akan membagikan Contoh file RPPH Paud, pedoman Kurikulum 2013 secara lengkap yaitu meliputi semua Tema pokok pembelajaran.

Sehingga rekan-rekan pendidik dapat memanfaatkan format tersebut sebagai referensi untuk membuat dan merancang konsep materi bahan ajar, di jenjang satuan pendidikan anak usia dini.

Pada RPPH untuk Paud yang kami sediakan ini dimana dirancang dengan menyesuaikan ketetapan Permendikbud nomor 146, tentang penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran.

Sebagaimana memuat struktur terdiri dari:
Identitas Program 
Materi / Tema Pokok 
Alat dan Bahan
Kegiatan Pembukaan
Kegiatan Inti
Kegiatan Penutup 
Rencana penilaian

Mengenai Contoh Format RPPH kami buat dengan menggunakan file berbasis microsoft word / doc, sehingga selain memudahkan dalam mengedit, juga memberikan kemudahan ketika akan melakukan cetak dokumen melalui alat printer.
RPPH Kurikulum 2013 Paud

Contoh RPPH Paud Kurikulum 2013 Lengkap

Merancang rencana pembelajaran terlebih pengajar harus mampu memahami isi dari STTPA seperti Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar, serta Menetapkan suatu materi pengajaran untuk muatan pengayaan pengalaman anak.

Dari Contoh Format RPPH Paud, yg akan admin bagikan dimana ditujukan untuk kelompok A (4-5 Tahun) dan Kelompok B (5-6 Tahun), kumplit dengan semua tema pembelajaran semester ganjil & Genap.

Berikut isian daftar Tema dapat dilihat dibawah.
Diriku
Lingkunganku
Kebutuhanku
Binatang
Tanaman
Rekreasi
Kendaraan
Pekerjaan
Air, Udara, Api
Alat Komunikasi
Negaraku
Alam Semesta

Supaya memberikan kemudahan saat mengambil setiap kumpulan dokumen kamipun menyatukan tiap-tiap tema dan subtema pokok dalam satu folder.

Silahkan miliki berkas nya secara gratis sesuai keperluan melalui rujukan di bawah:

Seperti kita ketahui bersama bahwa sebelum proses penyelenggaraan proses kegiatan belajar mengajar seraya bermain dilaksanakan, terdapat tiga jenis perencanaan yg harus disiapkan.

Berikut Perangkat Pembelajaran Paud yg mungkin rekan pendidik perlukan juga:


Referensi Terbaru

Program Tahunan

Program Semester

Contoh RPPM Paud

Silabus Paud


Demikianlah admin harap adanya kumpulan perangkat pembelajaran paud diatas dapat membantu memenuhi kebutuhan pengajar, dalam menyiapkan perencanaan mengajar.

Sekian postingan terbaru ini kami sajikan semoga bisa bermanfaat.
RPPH PAUD

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Daftar RPP Revisi Baru