RPPH Paud K13 TK B Semester 2 Tahun 2017 2018

RPPH Paud
RPPH PAUD
Pendidikan Anak Usia Dini »
Mengembangkan beberapa potensi perkembangan pada RPPH Paud K13, seperti nilai agama dan moral, fisik motorik, kognitif, bahasa, sosial-emosional serta seni atau keterampilan pada anak.

Tentunya dibutuhkan penyusunan perencanaan pembelajaran yang matang, demi terwujudnya proses belajar mengajar yang optimal dan efekif, dalam hal ini maka admin akan berbagi Contoh File RPPH Paud Kurikulum 2013, lengkap semua tema pokok semester genap.

Pada Contoh rencana pelaksanaan pembelajaran harian pedoman kurikulum 2013 Paud tersebut dimana dapat rekan-rekan pendidik dapatkan secara gratis melalui Via Google Drive.

Dengan isi setiap materi pokok RPPH kami berikan untuk kelompok usia 5 sampai 6 tahun, atau bisa dibilang untuk RPPH TK B pembelajaran Semester 2.
Contoh RPPH Paud - Download RPPH TK B Semester 2 Tema Subtema Lengkap

Contoh RPPH Paud K13 Kelompok B (Usia 5-6 Tahun) Terbaru Lengkap

Merancang konsep untuk pelaksanaan mengajar memang sudah menjadi tugas setiap pendidik yg wajib dipersiapkan, karena itu kami harap adanya beberapa format RPPH untuk jenjang TK Paud, dapat membantu anda dalam menyiapkan materi bekal ajar di sekolah.

Perlu diketahui juga bahwa rancangan rencana pelaksanaan kegiatan harian ini kami sediakan hanyalah sebagai referensi sekaligus perbandingan Bapak Ibu Guru, sebab pada hakikatnya pembuatan konsep materi ajar perlu menyelaraskan dengan suatu ketetapan pada standar tingkat pencapaian perkembangan anak.

Mengenai isi komponen-komponen RPPH sudah disesuaikan juga berdasarkan arahan permendikbud, yakni memuat struktur terdiri dari, Materi KD, Pembiasaan, Alat dan Bahan, Kegiatan Pembuka, Kegiatan Inti, Recalling, Kegiatan Penutup, serta rencana penilaian.

Adapun dokumen diatas sudah memuat beberapa tema subtema pokok untuk minggu pertama / 1 sampai 17. tercakup meliputi tema bahasan tentang :
Tempat Rekreasi
Perlengkapan Rekreasi
Kendaraan Darat
Kendaraan Air
KEndaraan Udara
Pekerjaan Bidang Pendidikan, Kesehatan
Pekerjaan Bidang Keamanan, Pemerintah
Pekerjaan Bidang Pertanian, Pelayaran, Ekspedisi
Air
Api
Udara
Alat Komunikasi, Elektronik
Alat Komunikasi Cetak, Tradisional
Negaraku, Dasar Negara, Bendera
Hari Besar Nasional, Pahlawan Nasional
Alam Semesta Bumi
Matahari Bulan Bintang Pelangi


Referensi Terbaru

RPPH Kurikulum 2013 Paud Kelompok A Semester 1 dan 2

Contoh RPPM PAUD Kurikulum 2013 Kelompok B Lengkap

Contoh Program Semester Paud

Contoh Program Tahunan Paud


Demikianlah admin harap adanya beberapa contoh referensi untuk perencanaan pembelajaran harian dapat membantu tugas pendidik, khususnya bisa menjadi acuan ketika akan membuat konsep kegiatan mengajar.

Sekian postingan terbaru ini kami akhiri mudah mudahan bisa bermanfaat. silahkan untuk membagikan nya kembali kepada sesama pengajar yg membutuhkan.
RPPH PAUD

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Daftar RPP Revisi Baru