RPPH Paud Usia 3-4 Tahun Semester 1/2 Kurikulum 2013

RPPH Paud
RPPH PAUD
Pendidikan Anak Usia Dini »
Contoh RPPH Paud Usia 3-4 Tahun untuk materi pelajaran tema pokok semester 1 dan 2 akan admin bagikan pada kesempatan kali ini untuk bisa digunakan sebagai contoh dalam membuat rencana pelaksanaan pembelajaran harian di satuan pendidikan anak usia dini.

Contoh RPPH KB (Kelompok Bermain) yang kami sajikan inipun telah kami susun dengan menyesuaikan pada ketetapan kompetensi dasar yang telah di rumuskan dalam Program Semester dan Program mingguan, dalam hal ini kamipun telah menyediakan juga Contoh RPPM Paud bagi usia 3 sampai 4 tahun, beserta Contoh Program Semester K13.

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran dalam kegiatan harian di susun sebagai penunjang bagi Guru Paud dalam menjalankan proses penyelenggaraan belajar dan bermain, dengan sebuah format berisikan tentang isi bahan materi pelajaran, serta penyiapan sumber belajar dan Alat Peraga Pendidikan, sebagai suatu pendukung bagi peserta didik dalam mencapai standar tingkat pencapaian perkembangan anak.

Contoh RPPH Paud Usia 3-4 Tahun

RPPH Paud Usia 3-4 Tahun Semester 2 dan 1 Kurikulum 2013 Tema Lengkap

Berbicara mengenai penyusunan program kegiatan harian memang merupakan tugas yang wajib di susun oleh setiap pendidik, terutama ketika memasuki awal tahun ajar baru 2017 2018, oleh karena itulah kami menyiapkan dokumen tersebut guna memenuhi perlengkapan RPPH Tema Subtema untuk pembelajaran di sekolah.

RPPH Paud Tema serta Subtema kami sajikan secara lengkap yakni terdiri dari program harian selama satu tahun Full, dengan demikian bagi pendidik yang sedang mencari cari Contoh RPPH Kelompok Bermain umur 3-4 Tahun Tema Lengkap bisa memanfaatkan materi paud tersebut, sebagai bahan referensi dalam menyusun pengembangan program pelaksanaan mengajar.
Membuat suatu materi pelajaran termasuk menyusun kegiatan harian terlebiih pendidik harus memahami cakupan muatan pada Kompetensi Dasar Kurikulum Paud 2013, Kompetensi dimana merupakan suatu perencanaan pengembangan yang telah di tetapkan dan harus dicapai atau dimiliki oleh peserta didik.

Materi KD pun merupakan pengembangan dari Kompetensi Inti yang mencakup KI-1 Spiritual, KI-2, Sosial, KI-3, Pengetahuan, dan KI-4, Keterampilan, terkait itu kamipun akan membagikan juga sebuah format Kompetensi Dasar Kurikulum 2013 Paud, sebagai acuan rekan rekan pendidik.

Berikut kami akan tampilkan beberapa materi daftar Tema Pokok terkait Contoh RPPH KB B yang terdapat pada halaman ini berikut bisa anda lihat setiap temanya dibawah ini.
RPPH Usia 3-4 Tahun Semester 1
  1. Tema Orientasi
  2. Tema Identitas Diri
  3. Tema Anggota Tubuh
  4. Tema Panca Indera
  5. Tema Sekolahkku
  6. Tema Alat Main
  7. Tema Guru dan Teman
  8. Tema Bangunan Rumah
  9. Tema Ruangan Rumah
  10. Tema Minuman Alami
  11. Tema Susu
  12. Tema Jamu
  13. Tema Makanan Tradisional
  14. Tema Makanan Sehat
  15. Tema Jenis Pakian
  16. Pengayaan 1 dan Pengayaan 2
RPPH Usia 3-4 Tahun Semester 2
  1. Tema Tanaman Hias
  2. Tema Pohon Sekitar Sekolah
  3. Tema Sayuran
  4. Tema Ayam
  5. Tema Sapi
  6. Tema Ikan
  7. Tema Sepeda Vs Sepeda Motor
  8. Tema Mobil Vs Bus
  9. Tema Air
  10. Tema Udara
  11. Tema Api
  12. Tema Angklung
  13. Tema Pakaian Adat
  14. Tema Matahari Bulan Bintang
  15. Tema Pelangi dan Awan
  16. Pengayaan
Berikut dari contoh format materi tema pembelajaran ditas beserta KD kami satukan filenya ke dalam Microsoft Word dan PDf, yang bisa anda dapatkan dengan mudah secara komplit, selengkapnya kami persilahkan segera miliki dokumennya dengan berkunjung melalui tautan sebagai berikut Via Google Drive.

Demikian akhir postingan terbaru serta sedikit penjelasan juga pembahasan dalam artikel hari ini mudah mudahan bisa memberikan ide juga wawasan anda dalam menyusun program pelaksanaan mengajar. akhir kata terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat. jika berkenan di hati silahkan untuk sahre kembali kepada sesama rekan rekan profesi Guru Paud.
RPPH PAUD

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Daftar RPP Revisi Baru