Contoh RPPM Paud Tema Kebutuhanku Semester 1 TK A Dan B

RPPH Paud
RPPH PAUD
Pendidikan Anak Usia Dini » Perencanaan Pembelajaran seperti rangkaian RPPM Paud Kurikulum 2013 disusun sebagai acuan untuk kapasitas juga kualitas bagi satuan pendidikan, dalam mengembangkan setiap potensi anak, dengan melalui berbagai kegiatan pelaksanaan pembelajaran, sesuai pada penerapan muatan Kurikulum Paud.

Pendidikan Anak Usia Dini atau Taman Kanak- Kanak, memuat pemetaan lingkup perkembangan kompetensi dasar, yang mencakup aspek nilai agama dan moral, fisik, motorik, kognitif, bahasa, sosial-emosioal serta seni, dalam pengembangan Contoh RPPM Paud, baik kelompok A (Usia 4-5 Tahun) maupun Kelompok B (Usia 5-6 Tahun), dikembangkan dengan berdasarkan pendekatan standar & Kompetesi juga standar tingkat pencapaian perkembangan anak.

Dokumen RPPM menjadi bagian acuan untuk pengembangan program selanjutnya yaitu RPPH Paud, dimana setiap materi Tema pokok dirangkai secara sistematis dan lebih teperinci, sebagaimana yang tertuang dalam dokumen permendikbud nomor 146, terdapat tiga jenis perencanaan yang harus disusun dengan saling berkaitan yakni, Program Semester, RPPM serta RPPH (Pembelajaran Harian).
RPPM Tema Kebutuhanku

Contoh RPPM Paud Tema Kebutuhanku Semester 1 TK A Dan B

Berkaitan setelah pasca kegiatan penerimaan siswa baru telah dilaksankan dan melanjutkan aktivitas seperti biasa yaitu kegiatan proses belajar mengajar dan bermain di jenjang TK Paud, tentunya rekan-rekan pendidik perlu menyiapkan materi bahan ajar.

Dalam Hal ini maka Contoh file RPPM Tema Kebutuhanku kami bagikan guna membantu anda dalam menyiapkan beberapa program pelaksanaan mengajar, sehingga bagi Guru yang sedang memerlukan bahan kajian materi sebagai referensi dapat menggunakan berkas tersebut.

Bukan itu saja kamipun telah menyiapkan Juga Contoh RPPH Paud Kurikulum 2013, yang mungkin akan dibutuhkan juga sebagai acuan ataupun perbandingan dalam menentukan konsep pembelajaran harian.

Mengenai dokumen harian yang kami maksud merupakan Contoh RPPH Paud Tema Kebutuhanku, dengan konsep materi untuk TK A dan B. Adapun pada berkas RPPM yang terdapat pada halaman ini dimana memuat rincian daftar Tema serta Subtema sebagai berikut:

  1. Tema Kebutuhanku Subtema Makanan, memuat materi mulai dari Manfaat, Sumber, Jenis, Alat-alat memasak, cara menyajikan Makanan.
  2. Tema Kebutuhanku Subtema Minuman, memuat materi mulai dari Manfaat Sumber. Jenis Alat-Alat Memasak, Cara Menyajikan Minuman.
  3. Tema Kebutuhanku Subtema Pakaian, memuat materi mulai dari Manfaat, Bahan, Jenis, Cara membuat, Cara merawat pakaian.

Informasi lebih mendetail silahkan dapatkan saja dokumenya yang sudah admin satukan secara utuh dan lengkap pada microsoft word melalui tautan dibawah.
RPPM Semester 1 TK-A Tema Kebutuhanku Google Drive
RPPM Semester 1 TK-B Tema Kebutuhanku Google Drive

Demikian Info tentang perangkat pembelajaran untuk RPPM admin sediakan secara komplit, di harapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan yang selama ini anda cari, jangan lewatkan untuk tetap berkunjung kembali karena masih banyak pemberkasan seperti Administrasi Sarana dan Prasarana Paud TK KB RA.

Apabila berkenan silahkan untuk share kambali kepada sesama pendidik yang memerlukan biar berkah buat kita semua, pendek kata terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat.
RPPH PAUD

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Daftar RPP Revisi Baru